Tim Voli Putri KSMR Kembali Mencari Pemain yang Tepat

ksmrmesir.org (18/10) – Tim voli putri Dang Merdu KSMR mengadakan seleksi pemain sebagai persiapan untuk Pekan Olahraga Masisir (POM). Seleksi dilaksanakan sore hari di Nadi Moya, Madinatul Bu’uts.

“Sudah menjadi tradisi KSMR bahwa setiap ada perlombaan selalu diadakan seleksi, guna mengangkat potensi yang dimiliki warga KSMR,” ujar Koordinator Olahraga KSMR.

Sebanyak 15 pemain mengikuti seleksi tersebut, dan nantinya 13 pemain terpilih akan maju mewakili KSMR di ajang Pekan Olahraga Masisir (POM). Pengumuman mengenai 13 pemain terpilih akan disampaikan melalui Instagram Lancang Kuning.

Pada seleksi ini, posisi para pemain tidak dikhususkan, karena merupakan bagian dari proses regenerasi tim voli putri. Seleksi ini memberikan kesempatan bagi warga KSMR yang memiliki potensi di cabang olahraga voli.

Koordinator bagian olahraga menyampaikan harapan atas diadakannya seleksi voli ini. “Saya berharap dengan adanya seleksi ini dapat melahirkan bibit-bibit baru dan mengangkat muruah KSMR khususnya di bidang voli, ” ungkapnya dalam sesi wawancara

Reporter: Rama Maha Putra
Editor: Raihana Salsabila

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *