64 Warga KSMR Terima Penghargaan Dalam Acara Takrim Mutafawwiqin

ksmrmesir.org (11/10) – Takrim Mutafawwiqin dan Tasyakuran Mutakhorrijin menjadi acara pertama kabinet KSMR 2024/2025 yang diadakan di Aula Griya, KSW. Perlu diketahui, Takrim Mutafawwiqin adalah sebuah bentuk apresiasi kepada mahasiswa Al-Azhar yang mendapatkan nilai terbaik, sedangkan Tasyakuran Mutakhorrijin adalah ungkapan rasa syukur kepada masyarakat KSMR yang telah menyelesaikan studi S1 nya dan menyandang gelar Lc.

Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil bacaan tahun ini, ada tiga orang yang mendapatkan predikat mumtaz, 31 jayyid jiddan, dan 30 jayyid. Bersamaan dengan itu, terdapat 24 mutakhorihijin yang terdata ditahun ini.

Selain itu, acara juga diisi dengan kesan dan pesan dari beberapa senior KSMR mutakhorrijin. “Manfaatkan waktu sebaik mungkin. Kalau udah pegang satu, jadikan sejadi-jadinya. Kalau udah pegang satu maddah, dalamilah sedalam-dalamnya,” ungkap Akmal Al Junaidi salah satu senior Mutakhorrijin dalam sesi ini.

Hafifudin Rusmar, Lc selaku Gubernur KSMR berharap dengan diadakannya acara ini menjadi penyemangat bagi teman-teman yang lain selama proses masa perkuliahan untuk meraih nilai yang baik. Serta menjadi sebuah momentum bertemunya kita sesama warga KSMR.

Reporter: Rama Maha Putra dan Raj Afif Thaifury
Editor: Raihana Salsabila

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *