Usai MTA dan LPJ, KSMR Optimalkan Visi Misi 2025

Ksmrmesir.org – (21/9) Pelaksanakan Musyawarah Tahunan Anggota dan Laporan Pertanggungjawaban Badan Pengurus (BP), Dewan Konsultatif (DK), dan Lembaga Otonom (LO) KSMR Mesir berjalan khidmat. Sidang yang diadakan di Aula Limas Kemass ini berlangsung sebanyak tujuh sidang pleno.

Dipimpin oleh empat presidium; Abangda Afkar Fathoni, Arfad Dzikri, Fikram Rasyid, dan Siska Herna Putri. Sidang ini mengesahkan Ruwaq Riau sebagai salah satu lembaga otonom resmi KSMR dengan Akmal Junaidi sebagai direkturnya. Berdampingan dengan tanggapan dan evaluasi kepada Badan Pengurus Rumah (BPR), Mandub, dan Al-Jauhar, KSMR berbenah menuju visi misi lebih baik ke depannya.

Sidang berlanjut dengan penetapan DK KSMR, menuai hasil mufakat atas pengesahan DK, diantaranya; Diki Muhammad Roofid, Budi Apriandi, Randi Andeska, Muhammad Azizi Rusmar, Ahmad Lutfi Nasri, Muhammad Azizi Rusmar, Siska Herna Putri, dan Zennit.

Sebelum mencapai penghujung sidang pleno, Gubernur terpilih KSMR -Muhammad Hafifudin Rusmar- menyampaikan visi dan misi jabatan periode 2024/2025. Dari program-program unggulan yang disampaikan, salah satu yang menjadi daya tarik yakni KSMR Entertaiment “podcast KSMR”.

“KSMR bagi kami bukan hanya sekedar organisasi semata. Lebih dari itu, KSMR adalah rumah dan keluarga. KSMR ini bukan milik siapa yang menjadi pemimpin. Bukan pula milik siapa yang menjadi pengurus. Tetapi, KSMR adalah milik kita bersama, terlepas dari apapun warna dan golongannya, ” ungkap Hafifuddin pada penutup katanya.

Reporter: Raj Afif
Editor: Raihana Salsabila

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *