Sumatra League; LKFC Raih Posisi Runner Up

Ksmrmesir.org- Sabtu (3/2) Sumatra League 2024 kembali di selenggarakan, dengan Forum Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) sebagai panitia, Sumatra League 2024 diikuti oleh 7 kekeluargaan yang berasal dari Forum Sumatra sebagai ajang silaturahim.

Sumatra League ini merupakan pertandingan paling bergengsi antar Kekeluargaan Sumatra dalam cabang olahraga fusal. Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian kebolehan kesebelasan dalam merebut gelar juara. 

Event ini memiliki menggunakan sistem liga yang mana setiap tim akan bertanding dengan setiap kekeluargaan yang berpartisipasi dalam event tersebut. Kali ini KSMR dengan tim terbaiknya dapat memperoleh peringkat ke-2 setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Minang Saiyo di Match pertama dengan skor 1:3 untuk LKFC, kemudian skor seri 1:1 melawan Toba FC, begitu pula dengan Iskandar muda seri dengan skor 3:3 di susul skor 2:2 melawan Laskar Siginjai dan tutup dengan skor 3:2 melawan Sriwijaya FC yang mengantarkan kesebelasan KSMR menjadi Runner-up Sumatra League 2024.

“Sumatra League kemarin ini seru sekali. Ada beberapa ketegangan yang terjadi, tapi jelas itu bukan masalah. KSMR main sangat bagus, dan sangat berkembang dari tahun ke tahun. Para pemain dari KSMR begitu luar biasa, begitu juga coach-nya.” Ujar Muhammad Fahri Aziz, salah seorang penonton dari KSMR.

Selain itu Diki Muhammad Roofid selaku kiper LKFC turut menyampaikan;
“Alhamdulillah, kami puas dengan posisi runner up kali ini. Karena Lancang Kuning Football Club (LKFC) dari beberapa tahun lalu tidak pernah jadi juara. Inilah hasil kerja keras dan percaya kepada proses.”

Reporter: Fathiah Salsabila
Editor: Putri Nilam Sari