Hadir di Wisuda PPMI Mesir, Duta Besar Indonesia untuk Mesir Mengakui Adanya Peningkatan Prestasi

ksmrmesir.org-Rabu (8/11) 547 wisudawan/ti Fakultas Ushuluddin Universitas Al-Azhar Kairo diwisuda di  Qoah Al-Andalus Al-Azhar Conference Centre Al-Manteqah Al-Oula Nasr City.

Acara ini dimulai pada pukul 10.30 CLT. Dalam acara ini Duta Besar Indonesia untuk Mesir, Lutfi Rauf Menyampaikan bahwa adanya peningkatan prestasi dalam 3 tahun belakangan ini. Pada tahun 2021 yang mendapat nilai akhir Mumtaz Ma’a Martabati Syarof ada  2 orang. Pada tahun 2022 ada 11 orang yang mendapat nilai Mumtaz Ma’a Martabati Syarof, dan sekarang tahun 2023 ada 35 orang yang mendapat nilai Mumtaz Ma’a Martabati Syarof. Beliau juga berharap semoga prestasi ini akan bisa ditingkatkan terus di masa mendatang.

Turut hadir dalam acara ini Rektor Universitas Al-Azhar Prof. Dr. Salamah Jum’ah Ali Daud, Wakil Rektor Bidang Akademik Muhammad Abdul Fattah Assyarbini, mantan Dekan Fakultas Ushuluddin Dr. Abdul Fattah Al-Awari, dan Dr. Bambang Suryadi selaku Atase Pendidikan KBRI Mesir, juga dosen-dosen Universitas Al-Azhar.

Terdapat 7 orang yang meraih nilai tertinggi, mendapatkan penghargaan, serta uang sebesar 250 USD. Diantaranya ada 3 orang yang lulus Program Magister; Saiful Lutfi, Musa al-azhar, Teuku Ryan Hidayatullah. Ketiganya mendapat perolehan nilai akhir mumtaz. Ada pula yang telah lulus Program Sarjana; Ashfia Syahida, Khoirut Tuqo Syafiyuddin, Fadlya Rifda Hilwa Nurazami, dan Didik haryanto. Mereka berempat lulus dengan nilai Mumtaz Ma’a Martabatis Syarof.

Wisudawan/ti KSMR Fakultas Ushuluddin ada 14 orang. Wisuda ini berjalan lancar tanpa ada kendala berarti.

Reporter : Fathiah Salsabila

Editor : Putri Nilam Sari

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *