Tasyakuran Khirrijin: “KSMR Jadi Tempat Istimewa di Hati”

Ksmrmesir.org – Sabtu (4/11) Kelompok Study Mahasiswa Riau (KSMR) telah mengadakan kegiatan tasyakuran sekaligus wadaan untuk para Khirrijin KSMR tahun 2023. Acara ini berlangsung di Aula Daha KMJ, Hay Asyir.

Dalam sambutannya, Gubernur KSMR Diki Muhammad Rofid menyampaikan, “Sebulan-dua bulan kedepan KSMR akan mengadakan kegiatan-kegiatan, diantaranya KSMR akan membuka tabungan takaful utuk Qurban, program belajar bahasa amiyah dan bimbel bagi tingkat 1 menjelang ujian termin ini. Maka diharapkan untuk warga KSMR untuk selalu men-support, mendukung dalam kegiatan ini.”

Pada acara tersebut juga ada sesi pemberian plakat, sebagai bentuk kenang-kenangan bagi para khirrijin, yang diberikan langsung oleh Ustadz Azizi Rusmar, LC. Dipl. sebagai salah seorang senior KSMR, Kepada khirrijin.

Dokumentasi panitia : https://drive.google.com/drive/folders/11GLLs2bWSmnziPB-FzwLxsI8tRAw2FgR?usp=drive_link

Acara pun semakin hidup dengan adanya bincang santai bersama para khirrijin dan seluruh warga yang hadir, yang di pandu oleh pembawa acara kondang KSMR Muhammad Fahri Aziz, pada kesempatan tersbut abangda Syaiful Aslam Sani, Lc. berpesan:

“Rajin-rajinlah dalam belajar dan semoga Allah mudahkan urusannya dan diperlancar dalam urusan yang dihadapi.”

Begitu pun kak Siska Herna Putri, Lc. senior dang merdu yang juga menyampaikan sepatah dua patah kata kesan dan pesan terhadap warga KSMR.

“KSMR itu sangat spesial dihati saya. Kita di KSMR bisa mengenal satu sama lain, dan dengan sering adanya kita bersama-sama disini, tali persaudaraan kita itu akan lebih erat”.

Tak kalah penting pesan yang di sampaikan abangda Jundi Muhammad Mas’ud, mengutip kalam ulama Quran, Syekh Muhammad Sayyid Thantawi;  “ليس أزهريا من لم يحفظ القرآن” bak deringan alarm, pesan-pesan indah tersampaikan untuk para junior, menjadi pengingat untuk senantiasa meluruskan niat semasa menjalani pendidikan di bumi kinanah ini.

Editor : Fathiah Salsabila

Penulis : Ramadhani Nur Habibah

Pimpinan Umum : Putri Nilam Sari

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *