Open House KSMR; Warga Membludak Hadirkan Euforia Tersendiri.

Kelompok Studi Mahasiswa Riau- Kepulauan Riau (KSMR Mesir) mengadakan Open House dan halal bi halal Senin (23/4)

Momentum Syawal di tanah rantau selalu menghadirkan euforia tersendiri, berbagai rasa terhimpun dalam diri, berharap tak merasa sepi dan sendiri.

Sebagai wadah silaturrahmi dan momentum kebersamaan sesama budak melayu di Bumi Kinanah dalam merayakan kemenangan bersama sanak saudara perantauan menjadi salah satu cara pengobat rindu.

Tak tanggung tanggung, 200 porsi ayam bakar di tambah 200 porsi soto yang menjadi hidangan utama, ludes tak bersisa hanya dalam kurun waktu 3 jam kurang lebih.

Saling bertatap muka, bercengkrama, saling melepas rindu, tertawa dan bercanda bersama walau rasanya Rumah Riau ini sudah tak mampu menampung padatnya warga yang terus bertambah setiap tahunnya.

“Emang tak bisa dipaksa lagi, sudah terlalu membludak warga KSMR ini, besar harapan kami semoga segera diselesaikan Rumah KSMR yang baru, biar lapang pulak hati dan lingkaran duduk kita di rumah sendiri,” tulis Gubernur KSMR menanggapi suasana hari ini.

Antara haru dan bahagia, terselip rasa sedih melihat teman-teman mahasiswa baru, dan para senior yang turut sempit-sempitan menikmati hidangan yang tersedia. Teman teman yang hadir pun turut mengharapkan rumah baru segera di resmikan.

“Semoga open House Ied Adha udah di rumah baru,” tulis Myla safitri pada status WhatsAppnya usai acara tersebut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *