Pengenalan

   Mandub merupakan perwakilan resmi intif di setiap kekeluargaan untuk melayani warga dalam pengurusan Iqomah via Intif, Setiap tahun kebijakan Gawwazat (Imigrasi) Mesir berganti-ganti. Dan begitu juga aturan Kepolisian yang tiba-tiba melakukan Razia bagi mereka yg tidak punya izin tinggal tahun tersebut (ilegal), Maka dari itu untuk memudahkan Masisir (Mahasiswa Indonesia di Mesir) Indonesia memberikan wadah yakni Intif Mesir untuk membantu proses pengurusan Izin Tinggal di Mesir pertahun.

"IZIN merupakan salah satu hal Penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama ketika ingin masuk ke Negara Orang kita harus mengurus Izin Masuk (VISA) dan begitu juga ketika Kita Tinggal di Negara Orang harus mengurus Izin Tinggal (RESIDENCE PERMIT / IQOMAH)"
"Sudahkah kamu mengurus itu? INGAT! Legalitas adalah PRIORITAS."

Mandub KSMR

Persyaratan Berkas

  1. Paspor Asli
  2. Kartu Iqomah Asli
  3. ID Intif
  4. Pas Foto 4×6, 2 buah
  5. Lapor Pendidikan (Lapdik) Tahun Ajaran 23/24
  6. Mengisi Link Tolab Tasdik/memberikan Tasdik Asli.
  7. Istimaroh dikosongkan
  8. Uang Administrasi

  Point 6, berupa mensyaratkan setiap warga yang takdim harus mengisi “link talab tasdik”, syarat mengisinya harus dari pusat tasdik baik itu berupa SS FB atau SS spreadsheet, dan juga yang bisa mengisi link tolab tasdik itu harus ada ID INTIF.

  Point 7, untuk istimaroh terkini itu sudah disediakan oleh Mandub,dan warga tinggal datang ke Mandub membawa sisa berkas. Dan kenapa harus dikosongkan? “Agar pengisiannya benar, maka dari itu isi di depan Mandub“.

 

Alur Pengurusan Iqomah 2024

▶️ Pertama, Takdim ke Mandub kekeluargaan dengan segala berkasnya (talab tasdik, ID INTIF, dll)

▶️ Kedua, Verifikasi Berkas Masuk di INTIF (Harap melihat nama masing-masing karena akan jadi patokan antrian, serta gabung grup Takdim Gawwazat.)

▶️ Ketiga, Verfikasi Tasdik (kalau ada yang salah segera atasi) dan Verfikasi Gawwazat (dilakukan INTIF)

▶️ Keempat, Jadwal Penukaran USD ke EGP (Sekali sepekan, nama-nama akan diberikan  INTIF  ke Mandub)

▶️ Kelima, Isi Link Lapor Siap Foto dan Melakukan Perfotoan  Gawwazat (pantau PDF antrian foto di grub Takdim Gawwazat, harap isi link check in ketika nama ada di PDF antrian)

▶️Keenam, Menunggu Taslim (minimal 15 hari).

KONTAK MANDUB