Pertama Kali Di KSMR! Rapat Gabungan Serta RAPBO Bersama Badan Pengurus dan Lembaga Otonom, Demi Wujudkan KSMR Emas.

Ksmrmesir.org – (Cairo, 16/10) Badan Pengurus dan Lembaga Otonom KSMR bersama Dewan Konsultatif adakan rapat gabungan untuk membahas Rencana Anggaran Pengeluaran Biaya Organisasi (RAPBO) selama setahun mendatang.

Acara yang diadakan di rumah KSMR ini mengundang antusias para pengurus untuk mendeskripsikan setiap program kerja mereka masing-masing, dimulai dari Ruwaq Riau, BPR, BP dan terakhir pemaparan dari Al Jauhar. Serta membacakan hasil dari rancangan biaya dari setiap kegiatan.

Dewan Konsultatif, Abangda Budi menegaskan “Dalam menyusun RAPBO perlu teliti, setiap anggaran harus disusun dengan detail serta pengalokasian yang jelas dan tepat sasaran, mengingat uang adalah permasalahan yang paling krusial. Beliau juga menyampaikan bahwa rapat ini sangat penting dalam mewujudkan kolaborasi antara seluruh elemen KSMR dan menjaga komunikasi yang baik, melihat semakin bertambah nya jumlah warga KSMR. Serta saling memahami dan bersinergi antara Badan Pengurus dan Lembaga Otonom demi tercapainya tujuan bersama (KSMR emas 2025) juga merupakan faktor penting tersebut”.

“Saya berharap dengan adanya kolaborasi ini menambah kekompakan dan keselarasan antara Badan Pengurus dan Lembaga Otonom,” ujar Gubernur terpilih Hafifuddin Rusmar.

Di akhir, Fikih Azali menyampaikan bahwa ini merupakan rapat gabungan perdana dalam sejarah KSMR. Semoga berdampak positif dan menjadikan KSMR semakin solid dan berjaya! Harapnya.

Reporter: Muhammad Albar
Editor: Raihana Salsabila

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *