Mengusut RAPBO, PPMI Mesir Adakan Sidang Pleno II

Ksmrmesir.org – (1/10) Sidang pleno II yang berlangsung di Aula Limas, Hay Asyir, Cairo, membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Organisasi (RAPBO) PPMI Mesir 2024-2025. Sidang ini bertujuan untuk meninjau, memperhatikan, dan mengesahkan Anggaran Pendapatan Badan Organisasi (APBO) PPMI Mesir. Selain itu, diadakan juga peninjauan ulang anggaran dana terkait pelantikan dan upgrading pada beberapa pekan lalu.

Sidang dihadiri oleh Dewan Pengurus PPMI dan orang-orang penting dalam lingkup masisir, diantaranya; delegasi dari Kekeluargaan, Wihdah, Senat, DKKM, dan lembaga lainnya yang berada di bawah naungan PPMI.

Presentasi anggaran disampaikan setiap perwakilan yang terdiri dari lima komisi. Sidang berjalan dengan lancar dan semi kondusif, meskipun dengan sedikit kendala. Mulai dari waktu pelaksanaan sidang dan kehadiran Badan Pengurus yang berjumlah 17 dari 81 orang, menyebabkan sidang disanksi 1×5 menit.

Penyampaian seluruh komisi terkait RAPBO Dewan Pengurus PPMI diterima oleh presidium dengan beberapa tanggapan dan catatan.

Reporter : Raj Afif
Editor : Raihana Salsabila

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *