Warga KSMR Berprestasi Dalam Lingkup Keilmuan Masisir

Ksmrmesir.org – Qoah Burj saat itu tenang dan teratur. Salah satu kegiatan dari Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Islamiyah yaitu Shariah Award 2K24 sedang dilaksanakan. Hari itu, Senin 22 Juli 2024.

Dihadiri oleh orang-orang penting pihak terkait; Duta Besar Indonesia untuk Mesir, Presiden PPMI, Ketua Wihdah, dan Ketua Senat seluruh fakultas.

“Saya tidak meragukan kemampuan akademik masisir. Banyak tempat dimana seharusnya masisir yang menempati, tapi malahan orang-orang yang tidak jelas menempati posisi itu. Selamat kepada senat fakultas syariah atas pelaksanaan acara ini,” ujar bapak Duta Besar Indonesia untuk Mesir.

Dalam beberapa kategori yang diadakan oleh panitia Shariah Award 2K24, tiga kategori diantaranya ditempati oleh warga KSMR. Most Ideal Shariah Student Banin diraih oleh Muhammad Rizki Farhany. “Hal-hal baik yang dilakukan hari ini, akan menghilangkan segala hal buruk yang berseliweran,” ucapnya dalam kesempatan speech saat itu.

Mabar Award kategori terbaik dan terfavorit diraih oleh warga KSMR dari grup Akhwati Jannati. Lalu dari kategori Best Informant diraih oleh Febria Marsalizza.

Reporter: Fathiah Salsabila

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *