Muhammad Albar, Juara 1 Kategori 30 Juz dalam MHQ yang Diadakan OIAA

Ksmrmesir.org – Prosesi Penyerahan Hadiah Muhammad Albar, warga KSMR yang berhasil meraih juara satu dalam Musabaqoh Hifdzil Quran di Markaz Syeikh Zayed pada Senin (29/04).

Lomba yang diikuti oleh Albar ini diadakan oleh Munazzomah Al-‘Alamiyah Likhorijil Azhar (Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar) dan Muassasah Abul Ainayn. Lomba ini dilaksanakan pada 13 Ramadhan 1445 H di Markaz Syeikh Zayed dan terdapat tiga kategori: MHQ 30 juz, MHQ 15 juz, dan Musabaqoh Ashwatul Hasanah. Diadakan untuk seluruh wafidin yang menempuh pendidikan di Al-Azhar.

“Perasaan ana campur aduk, antara sedih dan bahagia, tapi bahagianya lebih banyak. Karena apa? Karena ini adalah momentum yang sangat besar bagi ana pribadi, dan terkhusus karena lomba ini bersaing dengan Negara-negara lain, seperti Nigeria, Rusia, Thailand, Malaysia, dan lainnya.” Ucap Albar saat ditanya bagaimana perasaannya dalam mengikuti lomba ini.

Albar juga berpesan untuk seluruh masisir dan masisirwati, khususnya warga KSMR, “Jangan pernah berhenti mencoba, karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan Allah beri untuk kita.”

Reporter: Fathiah Salsabila

Pimpinan Umum: Putri Nilam Sari

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *