Sport Day KSMR Berkolaborasi dengan Duta Azhar Riau

Ksmrmesir.org- Minggu (4/2) Kelompok Studi Mahasiswa Riau dan Kepulauan Riau (KSMR), kembali mengadakan kegiatan sport day, tepat setelah ujian termin satu. Acara sport day kali ini dilaksanakan di Nadi Syabab, Gamaliya. Sport day kali ini dihadiri oleh Direktur Duta Azhar Riau Ustadz Arzil Yusri, Lc.

Ustadz Arzil turut memberikan motivasi tentang diadakannya rutinitas sport day bulanan KSMR.

“Dengan diadakan sport day menjadi salah satu wadah silaturahmi anggota KSMR. Ditambah setelah selesai ujian termin dan juga menjaga kesehatan agar tetap prima di musim dingin, jadi harus bergerak.”

Begitu pun dengan salah satu warga KSMR yang mengungkapkan bahwa sport day kali ini cukup berbeda, yang mana pada sport day kali ini lebih memperlihatkan wajah baru dan suasana baru.

“Sport day yang kita adakan kali ini berkolaborasi dengan Duta Azhar, dan hari ini cukup berbeda karena yang berpartipasi bukan hanya dengan orang lama, namun juga adanya wajah baru dan suasana yang baru. Juga hal positif yang kita dapatkan, yaitu menguatkan ukhuwah dengan mengetahui satu sama lain.”  Ucap salah seorang warga KSMR.

Penulis: Ramadhani Nur Habibah

Editor: Fathiah Salsabila

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *